Sambut Film Avengers: Endgame, Adidas Rilis Sepatu Thanos

Sabtu, 27 April 2019 - 17:30 WIB
Sambut Film  Avengers: Endgame, Adidas Rilis Sepatu Thanos
Sambut Film Avengers: Endgame, Adidas Rilis Sepatu Thanos
A A A
JAKARTA - Hype Avengers: Endgame terasa di hampir semua sektor gaya hidup saat ini. Banyak brand fashion yang mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang berbau film ini. Salah satunya adalah Adidas.

Brand asal Jerman ini baru saja merilis koleksi sneaker terbaru mereka dalam menyambut dirilisnya film Avengers: Endgame. Berbeda dengan brand lain yang lebih banyak berfokus pada karakter Avengers dan teman-temannya, sneaker terbaru Adidas ini justru terinspirasi dari sosok penjahat di film tersebut, yaitu Thanos. Sepatu ini adalah kolaborasi teranyar antara Adidas dan artis Jen Bartel.

Sepatu ini diungkapkan Jen di akun Twitter-nya. Desainnya benar-benar pas dengan penampilan Thanos, dengan warna khas ungu yang ada di bagian atas, depan dan bagian bawah sisi kanan kiri. Kostum perang warna emasnya direpsentasikan di bagian belakang dan dekat belakang sisi kanan kiri. Yang paling mengesankan adalah detil enam Batu Keabadian yang dipasang di bagian heel sepatu tersebut.

“Adidas x Jen Bartel: Thanos Dirilis pada Jumat 4/26 pukul 10 pagi EST di .footlocker.com Jumlah terbatas juga akan tersedia di Flagship Foot Locker di NYC dan LA (Times Square, Herald Square, Hollywood & Highland). Ukuran 6—13, Seimbang dengan sempurna,” tulis Jen di akun Twitternya.

Dikutip dari Movie Web, mereka yang ingin sepasang sepatu ini harus segera membelinya karena jumlahnya yang terbatas. Apalagi, sepatu ini diperkirakan akan ludes dalam waktu singkat. Sepatu ini dijual dengan harga USD150 (Rp2,1 juta).

Sepatu Thanos ini adalah kolaborasi kedua antara Adidas dan Jen. Sebelumnya mereka berkolaborasi untuk sepatu Captain Marvel yang dirilis pada Hari Perempuan Internasional pada Maret lalu. Sepatu itu awalnya dijual dengan harga USD150. Namun, kini sepatu itu dijual dengan harga sekitar USD240.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)